JADWAL Live Streaming Liga Inggris – Gerrard: Pendukung Liverpool Masih Ingin Jurgen Klopp

0
150

TRIBUNNEWS. COM – Berikut jadwal live streaming Liga Inggris pekan 28 yang menyuguhkan laga Wolves vs Liverpool di dalam Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Kondisi kontras tengah dialami sebab klub Liga Inggris, Liverpool, jika dibandingkan dengan pencapaian satu diantara pemain legendanya dengan kini menjadi pelatih, Steven Gerrard.

Liverpool tengah berada dalam gaya negatif di ajang sayembara teratas Liga Inggris, Premier League, seusai menelan keruntuhan keenam secara beruntun di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Baca juga: Kalah Terus di Anfield, Ini Masalah Besar Liverpool yang Dibeberkan Juergen Klopp

Sementara itu, Steven Gerrard bersama tim Asosiasi Skotlandia yang dilatihnya, Rangers FC, tengah berada di dalam euforia seusai meraih melangsungkan juara kasta kompetisi tertinggi, Premiership, musim 2020-2021.

Prestasi terbaru Steven Gerrard sebagai pelatih tersebut memunculkan rumor adanya prospek dia menggantikan posisi pakar taktik Liverpool saat tersebut, Jurgen Klopp.

Bahkan, secara kebetulan rumor tersebut semakin menguat secara kabar pengunduran diri Joachim Loew dari posisi pelatih timnas Jerman, yang sanggup menjadi dasar hengkangnya Klopp dari Liverpool.

Namun, Jurgen Klopp sudah secara terbuka menampik peluang tersebut sembari menekankan dirinya masih terikat kontrak pada Liverpool hingga 2024 mendatang.

Baca juga: Liverpool Bukan Juara Bertahan Liga Inggris Terburuk, Tersebut Fakta dan Datanya

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp mengawasi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan 1-0.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp mengawasi setelah tanda bahaya akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris jarang Liverpool dan Fulham pada Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada tujuh Maret 2021. Fulham memimpin pertandingan 1-0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Di sisi lain, Steven Gerrard pun menyebut sosok Jurgen Klopp masih didukung oleh seluruh pendukung Liverpool, jatuh dari krisis hasil di Premier League belakangan tersebut.

“Mereka (pendukung Liverpool) tidak menginginkan beta karena saat ini salah satu pelatih terbaik dengan ada tengah memimpin perkumpulan tersebut, ” ujar Gerrard seperti dilansir dari BBC.

“Saya secara pribadi menyukai sosoknya mengikuti berharap Jurgen Klopp mampu bertahan lama menjadi guru Liverpool, ” katanya.