Dambakan Cucu Perempuan, Memes: Kevin dan Vicy Kerja Aja Saya yang Urus Anaknya

0
119

Laporan Wartawan Wartakotalive. com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Baru saja menikahkan sang anak, Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie, penyanyi Memes sudah tidak setia ingin menggendong cucu.

Memes mengakui kalau ia berharap Kevin Aprilio, bisa sesegera mungkin membeeikan cucu untuk orangtuanya yang sudah merasa tua.

“Saya sudah menunggu banget punya cucu. Tidak cuma kami, tapi mas Addie selalu sama, ” kata Memes ketika ditemui di zona Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: Kevin Aprilio Curhat ke Dochi Soal Ketika Pertemuan dengan Istri, Bermula dari Stalking di Instagram

Baca juga: Kevin Aprilio Sudah Terjerat Utang Rp 17 M, Vicy Melanie Membuka Alasannya Tetap Setia

“Alasannya sebab memang aku dan mas Addie, kami berada diposisi cuma berduaan doang pada setiap hari, ” tambahnya.

Bahkan, wanita berusia 56 tahun itu sudah menyampaikan kepada putra sulungnya, Kevin Aprilio atas keinginannya segera punya cucu.

“Ya udah sejumlah sama Kevin, ‘Vin ibu papa udah berduaan aja di rumah nih, teristimewa pandemi lagi, ketemunya lo lagi lo lagi’ gitu. Cuma Kevin bilang paling lambat akhir tahun, ” ucapnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah.
Kevin Aprilio serta Vicy Melanie resmi menikah. (Instagram/thebridestory)

Wanita bernama asli Meidyana Maimunah tersebut menginginkan cucu perempuan dari pernikahan Kevin dengan Vicy Melanie yang baru berjalan selama kurang bulan inu.

“Aku sama mas Lazim udah pengin banget. Penginnya cewek karena punya bani cowok dua. Malah nantinya kalau udah punya cucu, aku suruh Kevin & Vicy kerja aja, awak yang urus cucu, ” jelasnya.

“Maunya gitu, cuma engga tau boleh apa engga sebanding Kevin, ” sambungnya seraya tertawa.

Kevin Aprilio dan ibundanya, Memes.
Kevin Aprilio serta ibundanya, Memes. (Kolase TribunSolo. com/Instagram @kevinaprilio)

Karena keinginannya pelik untuk dihilangkan, Memes hanya bisa mendoakan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menimpa momongan.

Sebab, ia sadar kedua anaknya lah yang memutuskan kapam akan menjalani program anak.

“Ya penginnya sih Kevin segera punya momongan. Cuma katanya memutar cepat akhir tahun tersebut. Ya amin lah, berniat takutnya Vicy makin gelap sudah 30-an, ” perkataan Memes.