HASIL Copa America 2021 Paraguay 3-1 Bolivia, Paraguay Salip Argentina di Puncak Klasemen Grup A

0
34

TRIBUNNEWS. COM, RIO DE JANEIRO- Pemain yang baru melakoni debut bersama Paraguay dalam ajang Copa America, Angel Romero mencetak dua gol pada laga Copa America antara Paraguay melawan Bolovia.

Paraguay jadi menempati peringkat teratas klasemen Grup A Copa America 2021.

Tim berjuluk La Albirroja itu menjadi yang teratas seusai membekuk Bolivia 3-1 di laga perdana Grup A Copa America, Selasa (15/6/2021) pagi WIB.

Angel Romero mencetak dua gol masa Paraguay melakukan comeback dalam babak kedua untuk merebut kemenangan 3-1 atas 10 pemain Bolivia.

La Albirroja lebih diunggulkan untuk mengalahkan Bolivia.

Pasalnya, Bolivia bermain harus tanpa tiga pemain intinya, termasuk kapten Marcelo Martins setelah dites positif terkena virus corona.

Bolivia dengan hanya satu kali lolos dari babak penyisihan perkumpulan Copa America sejak menjelma runner-up pada 1997, secara mengejutkan unggul lebih zaman lewat penalti Erwin Saavedra pada menit ke-10.

Itu terjadi pra pemain Bolivia dikurangi menjelma 10 orang menjelang mendarat minum menyusul kartu kuning kedua Jaume Cuellar di Goiania, Goias.

Tekanan berat di fragmen kedua saat Alejandro Romero menyamakan kedudukan sebelum pasar setimnya di Paraguay Angel Romero mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan.

Bertanding pada Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Paraguay yang menguasai sabung tertinggal lebih dulu lantaran gol penalti Erwin Saavedra pada menit ke-10.