KIRA-KIRA Liverpool vs Real Madrid: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, Susunan Pemain dan Live Streaming

0
27

TRIBUNNEWS. COM – Simak ulasan perkiraan pertandingan antara Liverpool kontra Real Madrid dalam langgar leg kedua babak perempat final Liga Champions, tayang SCTV, dinihari nanti.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021).

Duel yang mempertemukan jarang Liverpool vs Real Madrid dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV memukul 02. 00 WIB.

Liverpool selaku tuan rumah berkecukupan dalam situasi kurang menguntungkan setelah kalah dengan komposit gol 1-3 melawan Real Madrid.

Baca juga: Liga Champions: Hasrat Jurgen Klopp Bawa Liverpool Ciptakan Keajaiban Lagi dalam UCL

Mengaji juga: Buatan Liga Champions Tadi Suangi, PSG Hempaskan Mimpi Bayern, Chelsea Singkirkan Porto

Kenyataan tersebut membuat Liverpool setidaknya harus membalikkan keadaan guna mampu melaju ke semifinal Perserikatan Champions musim ini.

Butuh minimal dua gol yang harus dicetak Liverpool jika ingin menyingkirkan Real Madrid sekaligus lulus ke semifinal Liga Champions.

Tentu tidak perkara mudah bagi Jurgen Klopp untuk bisa mendatangkan Liverpool lolos dari lubang jarum dalam laga kesempatan ini.

Badai Cedera Hantam Real Madrid, Liverpool Diuntungkan?

Akankah Liverpool dengan berada dalam situasi tertekan mendapatkan keuntungan dengan tersangkut cedera yang saat tersebut menghantam Real Madrid.

Perlu diketahui kalau Real Madrid memang cukup dalam kondisi kurang menguntungkan pula meskipun telah unggul agregat gol.