Bani Tebas Kepala Ayah Peranakan, Konon Imbas Tak Disetujui Nikah, Polisi Dalami Terkaan Gangguan Jiwa

0
72

TRIBUNNEWS. COM – Geger anak bunuh ayah rahim di Lampung Tengah. Pembunuhan itu diduga karena ijab kabul si anak tidak disetujui oleh orangtuanya.

Kepala Kampung Sendang Rejo, Hotini, mengatakan, sebelum perihal nahas tersebut, pelaku berinisial PK sempat minta dinikahkan.

Hotini menuturkan, diduga karena rencana pernikahannya tidak disetujui oleh si ayah, PK gelap tanda.

Maka terjadilah aksi kasar tersebut di siang keadaan. PK menebas kepala ayahnya.

Baca juga: Menguap Hampir 2 Tarikh, Polri Jelaskan Kendala Membuka Dugaan Kasus Pencabulan Anak Panti Asuhan

Mengucapkan juga: Potongan Kaki Manusia Ditemukan dalam Setiabudi Jakarta Selatan, Diduga Jatuh Dari Apartemen Ambassador

“Informasi sementara yang kami terima, sang anak ini (pelaku) sempat minta dinikahkan, tapi tidak direstui oleh ke-2 orang tuanya, ” sirih Hotini.

Aktivitas pemenggalan kepala oleh karakter PK, lanjut Hotini, dilakukan setelah kedua orang tuanya baru saja pulang daripada sawah.

“Saat ibu dan bapaknya segar saja pulang dari ladang, tanpa ada yang mengira, tiba-tiba saja PK mendatangkan sebilah golok, menghampiri bapaknya yang duduk di perempuan rumah langsung menebaskan sangkur ke leher bapaknya, ” bebernya.

Jenazah korban dievakuasi kepolisian dan pihak medis. Peristiwa pemuda penggal leher ayah tersebut tahu menggegerkan warga di Dukuh Sendang Rejo, Kecamatan Telaga Agung, Lampung Tengah, berlaku Senin (22/3/2021) sekira pukul 14. 00 WIB. (Tribun Lampung)

Polisi dalami dugaan gangguan jiwa

Kapolres Terkatung-katung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro membenarkan adanya laku pemenggalan dilakukan sang anak terhadap ayah kandungnya.