Pasal Covid, Krisdayanti Rayakan Ultah Pernikahan Ke-10 dengan Raul Lemos Lewat Video Call

0
83

Petunjuk Wartawan WARTAKOTALIVE. COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Sudah 10 tahun penyanyi dan politikus Krisdayanti menjelma istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Namun, Krisdayanti tidak bisa merayakan kembali tahun pernikahannya ke-10 bersama-sama Raul Lemos. Karena, si suami berada di Timor Leste.

“Alhamdulillah sudah 10 tahun tapi baru kali ini memang ngak merayakan bergandengan, ” kata Krisdayanti kala ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Wanita yang akrab disapa Yanti itu mengakui biasanya Raul setiap seminggu sekali kembali ke Indonesia, untuk rangkai dengan keluarga.

Baca juga: Suasana Haru Saat Aurel Minta Ciri Restu, Krisdayanti: Anakku Aurel, Aku Mencintaimu Tanpa Kondisi

Namun, karena pandemi covid-19, Raul tak bisa merayakan perhelatan pernikahannya dengan Diva Pop Indonesia itu secara tepat.

“Tapi alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi jadi masih bisa gambar call, masih komunikasi indah, ” ucapnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku kalau Raul tertahan di Timor Leste dan tak bisa pulang ke Indonesia, karena negara sang suami sedang lockdown.

Baca juga: Aurel Gelar Pengajian Langsung di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-10 Krisdayanti serta Raul Lemos

“Karena covid ini kebijakan timor leste menutup border udara dan darat laut sampai April. Semuanya harus dimaksimalkan dengan teknologi, ” jelasnya.

Adik dari Yuni Shara itu menceritakan, jika Raul Lemos di Indonesia, mereka merayakan ulang tahun pernikahan setiap tahunnya dengan mamah malam.

Semasa 10 tahun, Krisdayanti membenarkan ada momen spesial dengan pernah ia rayakan berhubungan Raul Lemos dalam memuliakan ulang tahun pernikahannya.

Mengaji juga: Menyerempakkan dengan Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rayakan Ultah Ijab kabul dengan Raul Lemos

“Paling berkesan itu di Bali beta menulis buku ditulis saudara saya ester dan dikasih ke Raul sebagai imbalan. Walau hanya dicetak terpatok itu adalah hadiah dengan sangat berkesan, ” katanya.

Bukan bermaksud menyesali, Krisdayanti tetap bersyukur meski ia dan Rual Lemos tidak bisa merayakan ulang tahun pernikahan secara langsung.

“Alhamdulillah, kami masih bisa berkomunikasi dengan baik di kembali tahun pernikahan, ” ujar Krisdayanti. (Arie Puji Waluyo/ARI).