Grammy Awards 2021 Bakal Disiarkan di NET.

0
18

TRIBUNNEWS. COM – Grammy Awards 2021 yang digelar pada Los Angeles Convention Centre akan hadir di SARANG., Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 20. 30.

Perhelatan Grammy Awards 2021 kali ini muncul dengan menerapkan protokol kesehatan tubuh tanpa penonton.

Meski demikian, kemegahan medan tersebut tetap dihadirkan untuk pencinta musik dunia dipandu komedian Trevor Noah.

Selain itu para peraih nominasi Grammy Awards 2021 pula hadir di lokasi acara, termasuk para musisi dengan unjuk kemampuan musikalnya, kurun lain: Harry Styles, Dua Lipa, Billie Eilish, Taylor Swift, Doja Cat & boyband Korea BTS.

Selain tampil, BTS juga berhasil menjadi musisi Asia pertama yang mendalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemimpin Grammy 2021: Folkore Milik Taylor Swift Raih Penghargaan Album of the Year

Baca juga: Raih Grammy Awards 2021 Kategori Album Of The Year, Taylor Swift Ungkap Peran Kekasih

Grammy Awards 2021 juga memunculkan kejutan pencapaian terbaik penyanyi Beyonce dan putrinya yang perdana berusia 9 tahun, Blue Ivy.

Selain itu, NET. kembali memunculkan kelanjutan dari panasnya perlombaan reality TV series kontestasi Indonesia’s Next Top Contoh (INTM) yang mulai pasar ini hadir di layar kaca NET pada Kamis-Jumat pukul 21. 30 WIB.

Sementara itu, sengitnya kompetisi panggung gaya Indonesia berskala internasional “Indonesia’s Next Top Model” telah sampai di babak 5 besar, setelah sebelumnya peserta asal Surabaya, Grace tersingkir dari kompetisi.

Padahal gadis 18 tarikh ini baru saja dipilih juri sebagai peserta comeback yang diberi kesempatan untuk kembali dalam kompetisi setelah sebelumnya tereliminasi di babak 10 besar.

Hal ini sangat disayangkan para judges yaitu Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun, karena dari 16 peserta INTM, Grace adalah satu-satunya peserta yang memperoleh kritik positif dari Tyra Banks, supermodel penggagas program America’s Next Top Model yang dibuat versinya di 30 negara, termasuk Indonesia dengan ditayangkan NET TV.