Budak 8 Bulan Tewas Dalam Kebakaran di Cimuning Bekasi

0
115

TRIBUNNEWS. COM, BEKASI – Bayi berusia delapan kamar dan dua anggota keluarga mati dalam kebakaran di rumah status milik Yata Kampung Cimuning, R01 RW04, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021) memukul 12. 30 WIB.

“Kejadian kebakaran tadi siang, melahirkan tiga orang anggota keluarga wafat dunia, dua lainnya mengalami luka, ” kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Alam Nur saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, korban bayi berumur delapan bulan ditemukan tewas di atas tempat tidur.

Sedangkan mulia orang ditemukan di ruang tamu dan satunya lagi meninggal dalam rumah sakit saat diupayakan memiliki pertolongan medis.

“Inisial H ada di ruang tamu sementara untuk bayi 8 bulan inisial D berada di kamar dalam peraduan dan satu korban kala meninggal di rumah sakit, ” tuturnya.

Baca juga: Ular Sanca Bersarang di Plafon WC SDN Margajaya 1 Bekasi

Api lanjut dia, melahap seluruh bangunan rumah.

Korban meninggal dunia tidak sempat menyelamatkan diri ketika obor berkobar, diduga tengah tertidur.

“Korban selamat menderita luka bakar serius sekarang masih dalam penanganan di rumah sakit, ” tuturnya.

Baca juga: Pemulihan 12 Adegan, Tiga Anggota Penyamun Akatsuki 2018 Jadi Eksekutor Pembacokan di Bekasi

Adapun api berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi menerjunkan 3 unit armada pemadam dan kepala unit rescue.

“Api berhasil kami padamkan sekira jam 13. 10 WIB, objek dengan terbakar adalah rumah tinggal dalam terdapat barang rongsok & kusen, ” kata Kepala Jawatan Damkar, Aceng Solahudin.

Adapun penyebab kebakaran sampai masa ini belum dapat dipastikan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Artikel ini sudah tayang di Tribunjakarta. com dengan judul Kebakaran di Cimuning Bekasi, Satu Bayi dan Dua Anggota Keluarga Tewas,