Pemegang Lotto Data SGP Mega Jutaan di Singapura Berada di Kota Lain

0
58

Sindikat lotere Data SGP dari seluruh dunia, yang berada di Singapura untuk acara tahunan khusus, dievakuasi dari bandara tadi malam dan masih terjebak di sana hari ini. Pihak berwenang masih berusaha untuk menentukan apa yang menyebabkan lockout.

Sindikat lotre dari seluruh dunia telah dievakuasi dari bandara dan terjebak di daerah Marina Bay di Singapura. Meskipun penutupan keamanan diberlakukan pada banyak bisnis dan fasilitas mereka, sindikat lotere ini telah melanjutkan operasi reguler mereka hari ini. Beberapa sindikat juga melaporkan bahwa mesin mereka kembali dan berjalan, meskipun asosiasi menyarankan pemain untuk menggunakan sistem internet.

Sindikat lotre di Singapura diminta untuk dievakuasi terlebih dahulu oleh pihak berwenang karena mereka akan mengadakan pertemuan di pusat konvensi di Chinatown. Pihak berwenang sekarang melihat ke dalam insiden itu tetapi belum mengumumkan timeline. Mereka juga melihat masalah mesin “tidak muncul”. Asosiasi mengatakan itu adalah “kesalahan komputer”, tetapi belum menentukan mengapa itu tidak muncul.

Asosiasi Sindikat Lotere Nasional (NLSA) dibentuk pada tahun 1969 dan bekerja dengan operator lotere Data SGP di seluruh dunia. Ini adalah asosiasi nirlaba yang bertujuan untuk mempromosikan lotere dan pemain mereka. Bagi para anggotanya, ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan publisitas gratis, dan juga memberi mereka kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan warga Singapura setempat.

Pertemuan sindikat tahun ini diadakan di daerah yang sama tempat lotre nasional Singapura diadakan tahun lalu. Tidak ada laporan vandalisme atau masalah lain pada pertemuan ini, jadi tidak mungkin ada yang menyebabkan pihak berwenang menutup operasi asosiasi. Bahkan, yang diketahui hanyalah rapat sindikat itu ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Ini mungkin karena beberapa kesalahpahaman dengan pihak berwenang, atau bisa juga karena ada pelanggaran keamanan serius yang membuat pihak berwenang perlu meninjau langkah-langkah keamanan mereka untuk pusat konvensi.

Jika pertemuan sindikat itu direncanakan dan pihak berwenang khawatir tentang potensi masalah keamanan, mereka akan membatalkan acara tersebut, alih-alih menahannya di pusat konvensi. Ini hanya satu alasan lagi mengapa sindikat-sindikat akan menunggu sampai pihak berwenang memberi mereka izin lagi untuk melanjutkan operasi normal. Namun, jika ada masalah keamanan nyata, sindikat mungkin harus mengubah rencana mereka dan mengadakan pertemuan lain di tempat lain di negara ini.

Ada kasus di masa lalu di mana sindikat telah mencoba menggunakan satu atau dua tiket lotere palsu, dan tertangkap melakukannya. Satu kasus melibatkan Syndicate Alderley Park di Birmingham, yang memiliki kombinasi lotre pemenang dalam undian lotre AS. Beberapa orang mengira sindikat itu bisa lolos dengan menggunakan tiket palsu untuk undian lotre, sampai pihak berwenang menangkap mereka dalam aksi tersebut. Kasus lain melibatkan Syndicate King’s School di Cambridge dan London School of Economics. Sindikat-sindikat ini menggunakan tiket lotre palsu, tetapi pihak berwenang terlambat mengetahui bahwa kombinasi lotre itu sebenarnya bukan nomor pemenang.

Sejauh ini, pihak berwenang belum mengumumkan rencana untuk membatalkan pertemuan tahun ini, tetapi sangat mungkin bahwa sindikat akan harus menemukan tempat lain untuk mengadakan pertemuan mereka sampai pihak berwenang mengizinkan mereka untuk melanjutkan operasi normal. Mereka juga harus melalui proses menemukan lokasi lain untuk mengadakan pertemuan jika pihak berwenang membatalkan pertemuan karena masalah keamanan. Diragukan jika mereka dapat menemukan lokasi yang tidak akan ditutup.