Eric Tetteh Hampir Tewas Dibunuh Temannya Lewat Softdrink Bercampur Pecahan Botol

0
8

TRIBUNNEWS. COM, AFRIKA – Aksi kasar menghilangkan nyawa orang lain kerap dilakukan dengan cara tidak menyelundup akal dan gila. Seperti peristiwa yang dialami pria di Siasi, Krobo Odumase, wilayah timur Ghana, Afrika, ini.

Dia nyaris tewas setelah meminum soft drink alias minuman ringan dengan diberikan oleh temannya. Ternyata minuman ringan tersebut berisi pecahan botol kaca.

Pria bertanda Eric Tetteh (30) hampir tewas dibunuh oleh temannya dengan minuman ringan berisi pecahan botol cermin, namun dia berhasil selamat.

Setelah menelan cairan dari minuman yang telah dicampur pecahan botol kaca itu, Eric mengalami muntah darah.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dirawat semasa 5 hari.

Baca: Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana, Pembebasan Bersyarat John Kei Dicabut Kemenkumham

Baca: Tersangka Pembunuhan Dua Keponakan Tak Mengalami Gangguan Jiwa, Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Eric kemudian mengetahui kalau cairan yang diminumnya mengandung bagian botol kaca setelah hasil penyeliaan ke luar.

Eric dikeluarkan dari rumah sakit kala kondisinya sudah stabil.

Dia kemudian melaporkan apa yang dia alami kepada polisi.

Pihak kepolisian berjanji mau menangkap teman Eric yang diketahui melarikan diri setelah peristiwa tersebut diliput media.

Merespons kejadian itu, Deputi Hubungan Asosiasi dari Komando Kepolisian wilayah Timur menegaskan bahwa teman Eric dituduh telah merencanakan pembunuhan.

Tersangka memasukkan pecahan botol cermin ke dalam minuman ringan dan memberikannya pada Eric sebagai penghargaan setelah keduanya merokok bersama ‘sebagai tanda damai’ dari perselisihan mereka bulan lalu. (Kompas. com/Miranti Kencana Wirawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas. com dengan judul “Nyaris Tewas, Pria Ini Minum ‘Soft Drink’ Berisi Pecahan Botol Kaca”