Jatris Ditemukan Tewas Kecelakaan Setelah dua Bulan Hilang Misterius, Kecelakaan Berbeda Mengungkapnya

0
84

TRIBUNNEWS. COM, TOMOHON – Jatris Rotikan, warga Kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon, Sulawesi Utara, sempat tidak diketahui keberadaannya.

Selama dua bulan, ia seolah hilang secara misterius, tanpa ada yang mengetahui kepergiannya.

Kini rahasia hilangnya Jatris Rotikan terjawab. Rupanya, ia menjadi korban tewas dalam kecelakaan.

Yang tidak disangka-sangka, kecelakaan Jatris juga terungkap sesudah ada kecelakaan lainnya di letak yang sama.

Baca: Dapat Kiriman Paket Menyimpan Tengkorak Manusia dengan Bercak Pembawaan, Seorang Pengusaha Lapor ke Polisi

Menangkap: Robby Bunuh Kedua Anaknya Pra Mengakhiri Hidup, Motivasinya Membuat Si Istri Menyesal

Semua bermula setelah kecelakaan mobil Agya warna merah di Dukuh Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menjadi viral dalam jagad sosial media, Jumat (12/6/2020).

Pada postingan warganet, selain mobil Ayla, di lokasi yang sama juga terdapat satu organ lainnya yang lebih dulu merasai kecelakaan.

Jatris Rotikan korban kecelakaan dalam desa Pinamorongan, Tareran, Minahasa Daksina ((Kolase Tribun Manado/Facebook Putry Datau))

Ternyata bencana inilah yang membuka tabir rahasia keberadaan Jatris Rotikan yang semasa kurang lebih dua bulan dicari keberadaanya oleh keluarga dan kerabat dekat.

Di lokasi terjunnya mobil Agya terdapat satu mobil Datsun Go warna metalik yang kemudian diketahui dikendarai oleh Jatris Rotikan.

Anita Pontoh kerabat depan Jatris Rotikan saat diwawancarai www.tribunmanado.co.id menuturkan, dia terakhir bertemu dengan Jatris tanggal 6 April.

Baca: Ibu Bujang Jadi Korban Perkosaan, Pelaku Berdalih Pinjam Sabit hingga Mengancamnya Kalau Menangis Keras

“Saat terakhir bertemu kami tersedia acara arisan. Usai arisan tempat katakan mau ke Amurang untuk kembali bekerja, ” ujarnya.